SOLOPOS.COM - Ilustrasi aksi kejar-kejaran dengan sepeda motor. (Freepik.com)

Solopos.com, SLEMAN — Aksi kejar-kejaran antarapengguna sepeda motor yang berujung kecelakaan di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, viral di media sosial. Aksi kejar-kejaran itu diketahui terjadi pada Jumat (21/6/2024).

Aksi kejar-kejaran antarapengguna sepeda motor ini ramai dibahas netizen di jejaring media sosial. Dalam narasi yang beredar, terdapat lima pengguna sepeda motor yang mengejar pengendara motor Honda Scoopy hingga menabrak pengendara lain di Jalan Kaliurang, tepatnya di depan Raminten.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Aksi kejar-kejaran di Jalan Kaliurang, Sleman, yang viral di medsos ini pun saat ini tengah diselidiki aparat kepolisian. “Yang itu tadi masih pendalaman terhadap saksi maupun korban,” ungkap Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati, Sabtu (22/6/2024).

Meski masih merunut kebenaran adanya aksi kejar-kejaran tersebut, Linda membenarkan bahwa memang terjadi kecelakaan di lokasi tersebut pada tanggal dan waktu yang sama dengan kabar yang beredar. Insiden kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Nmax dan Yamaha Mio

“Telah terjadi laka lantas antara spm nmax dengan Yamaha Mio di Jl Kaliurang, depan Raminten, Padukuhan Klerokan, Umbul Martani, Ngemplak, Sleman pada hari Jumat [21/6/2024] sekitar pukul 22.15 WIB,” terang Linda.

Linda menerangkan kecelakaan itu berawal saat pengemudi Yamaha Nmax melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di area depan Raminten ada pengendara Yamaha Mio yang hendak berbelok ke kanan. “Karena sudah dekat tidak bisa menghindar dan terjadi laka lantas,” katanya

Akibat kecelakaan ini pengemudi Mio berinisial SG, warga Degolan Ngemplak Sleman mengalami lecet di bagian kepala. Saat ini SG tengah menjalani rawat jalan.

Sementara pengemudi motor Nmax, AA, warga Selomartani Kalasan juga mengalami luka lecet di bagian pipi dan janggut. Kini AA menjalani rawat jalan. Untuk pembonceng motor Nmax, FC warga Ngaglik Sleman tidak mengalami luka-luka.

“Kejadian tersebut selanjutnya dalam penanganan dan penyelidikan Polsek Ngemplak,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya