SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, SLEMAN – Peristiwa tragis menimpa seorang perempuan asal Kota Jogja. Perempuan berusia 27 tahun itu meninggal dunia setelah menjalani suntik filler payudara di salah satu salon kecantikan di Tambakbayan, Kapanewon Depok, Sleman, Sabtu (25/5/2024).

“Sebelumnya, Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 12.00 WIB salah seorang konsumen/korban saudari PK, 27, warga Kota Jogja datang ke salon pelaku untuk perawatan dan beberapa jam setelah dilakukan tindakan, korban mengeluh sakit dan meninggal,” kata Kapolsek Depok Barat, Kompol Tri Hartanto, Selasa (28/5/2024).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dia menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban mendatangi salon milik SMT, 40, di Tambakbayan, Sabtu  untuk melakukan perawatan pada payudara. Sehari sebelumnya, korban telah membuat janji dengan pemilik salon.

Tak berselang lama, korban pun mendapat perawatan dari karyawan salon berinisial EK, 36. Saat itu, korban mendapatkan suntikan cairan filler di bagian payudaranya.

“Selanjutnya pukul 14.30 WIB korban mengeluh pusing dan merasa asam lambungnya naik, badan gemetar serta muntah-muntah,” ucap Tri.

Mengetahui hal ini, korban lantas dibawa oleh istri pemilik salon dan temannya menuju ke RSKIA Sadewa.

Korban tiba di rumah sakit pukul 17.27 WIB, tetapi hanya beberapa menit setelahnya korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.30 WIB.

“Karena pihak keluarga merasa janggal karena kematian korban, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut,” lanjutnya.

Saat ini polisi telah mengamankan terduga pelaku tindak pidana mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar atau melakukan praktik kefarmasian yang tidak memiliki keahlian dan kewenangan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Perempuan asal Jogja Meninggal Dunia Setelah Suntik Filler Payudara, Begini Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya