SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan.(Freepik.com)

Solopos.com, BANTUL – Dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Sampakan-Ngablak, tepatnya di depan pabrik DYT, Nganyang, Sitimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul, Sabtu (29/6/2024).

Dua orang yang mengalami luka-luka itu merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor. Keduanya menjalani perawatan di RSPAU Harjolukito.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada pukul 10.30 WIB.

Awalnya, sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai oleh Sumarsih, 47, dan memboncengkan Siti Suparmi, 42, keduanya warga Kwasen, Srimartani, Piyungan, melaju di Jalan Raya Sampakan – Ngablak dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut hendak menyeberang jalan belok ke arah utara.

Namun, tiba-tiba dari arah yang sama dan pada waktu yang bersamaan melaju truk yang dikemudikan Tunggal Sabdo, 41, warga Banyakan, Sitimulyo, Piyungan, dari arah timur ke barat dengan melaju terlalu ke kanan mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

“Karena kaget dan tidak bisa menghindar maka truk menabrak Honda Spacy hingga pengendara serta pembonceng masuk ke bawah kolong truk dan Honda spacy terpental,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara serta pembonceng mengalami luka-luka, dan kini dirawat di RSPAU Harjolukito.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Truk Senggol Sepeda Motor di Piyungan, Pengendara dan Pembonceng Luka-Luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya