SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelecehan seksual. (Freepik.com)

Solopos.com, SLEMAN – Aksi pelecehan menimpa seorang perempuan yang sedang melakukan transaksi cash on delivery (COD) di daerah Beran, Tridadi, Kabupaten Sleman, Selasa (25/6/2024) malam. Pelaku pelecehan berinisial IB, 22, tersebut berhasil ditangkap warga.

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, pelaku disebut berulang kali jalan kaki mondar-mandir saat korban sedang melangsungkan transaksi COD sekitar pukul 19.00 WIB. Korban yang ketakutan kemudian hendak bergegas pulang. Tetapi korban justru dicegat oleh pelaku.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pelaku lalu menanyakan korban hendak pergi ke mana dan meminta rokok kepada korban. Selanjutnya pelaku meminta korban mengantarkannya pulang. Namun, permintaan itu ditolak korban.

Tak berselang lama korban yang ingin mengambil tasnya tiba-tiba dilecehkan pelaku, sontak korban lantas berteriak dan pelaku kabur ke area sawah. Korban kemudian meminta pertolongan warga yang ada di sekitar lokasi. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga.

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian, menegaskan pelaku saat ini sudah ditangkap. “Iya sudah ditangkap,” kata Adrian, Rabu (26/6/2024).

Adrian menyebut pelaku berhasil ditangkap dan diamankan pada malam yang sama usai kejadian. Penangkapan dilakukan pada oleh jajaran Polsek dan warga.  Lebih lanjut, Adrian mengungkapkan bila pelaku saat ini sudah menjalani pemeriksaan di kepolisian.

“Sudah [diperiksa],” katanya.

Namun, Adrian belum bisa menjelaskan secara lebih rinci terkait kasus pelecehan perempuan ini. Kasus ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Nanti bakal dirilis,” jelas dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan di Sleman, Korban Dicegat Saat Sedang COD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya