SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jasad laki-laki yang ditemukan di sungai di Kalurahan Sidoarum, Godean. Rabu (26/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SLEMAN – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di sungai Kalurahan Sidoarum, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Rabu (26/6/2024) siang. Saat ini, mayat tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Godean, Komisaris Polisi Suharyanta, mengatakan penemuan mayat laki-laki di Sungai Sidoarum bermula dari laporan warga. Petugas bersama tim Inafis Polresta Sleman langsung menuju lokasi temuan untuk melakukan pemeriksaan.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dia mengakui mayat sudah bisa dievakuasi. Kendati demikian, identitas mayat tersebut belum diketahui karena warga sekitar tidak mengenalnya.

“Kondisinya sudah kaku. Kemungkinan meninggal dunia dua hari yang lalu,” katanya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana dalam warna biru.

“Tanpa identitas dan sekarang masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Untuk mengetahui identitasnya, jasad yang ditemukan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Identitas korban masih terus ditelusuri,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Godean Sleman, Begini Ciri-cirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya